MISTERI KA’BAH YANG MENGGEGERKAN NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.
Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam”

145 comments on “MISTERI KA’BAH YANG MENGGEGERKAN NASA

    • Saya Ingin Tanya :

      ALLAH SWT umat muslim yang berkoar koar didalam kertas Alquran saat ini kelihatan sok Maha Kuasa!!!!.

      Tetapi mengapa bukan ALLAH SWT umat muslim yang punya peranan sangat penting diakhir jaman nanti????

      Kemana ALLAH SWT umat muslim NGACIR TERBIRIT BIRIT saat ISA menduduki tahta ALLAH sebagai HAKIM YANG ADIL???

      Mengapa ALLAH SWT umat muslim jadi IMPOTENT dihadapan ISA diakhir jaman???

      Allah swt NGACIR TERBIRIT BIRIT saat ISA tampil sebagai HAKIM ADIL karena hanya ISA SEORANG YANG TERKEMUKA DIDUNIA DAN DIAKHIRAT,apalagi nabi mesumnya.

      Alangkah bodohnya orang orang yang menyembah Allah swt yang IMPOTENT itu?

      Beranikah ALLAH SWT milik umat muslim itu menegur ISA yang duduk di TAHTA ALLAH????

      • Smoga اَللّهُ اَكْبَرُ:) melaknat orang2 kafir Ýģ merendahkan dzat Ýģ maha tinggi,,

        Smoga اَللّهُ اَكْبَرُ:) melimpahkan petaka bagi orang2 Ýģ tdk menyembah اَللّهُ اَكْبَرُ:),cuma اَللّهُ اَكْبَرُ:) Ýģ pantas disembah bukan manusia,apalagi anak tuhan???

        Kapan اَللّهُ اَكْبَرُ:) kawin ame babeh loe?

      • Anda berbicara tidak berdasar fakta….
        Coba anda renungkan kejadianmu..mulai dari janin sampai jd manusia spt sekarang…siapa yg kasi nyawa/ruh..
        Apakah isa bisa…sementara isa sama seperti anda dilahirkan dari seorang wanita….coba anda renungkan dengan akal Sehatmu……

  1. oh ya gue gak percaya. kalau kita percaya sama dunia itu hanyalah bhualan belaka. Yesus Kristus bersabda: barang siapa yang percaya pdanya maka akan diberikanya kepadanya berkat melimpah dari surga. jadi bertobatlah sebelum Yesus kristus datang kedua kali tuk menghukum kalian semua
    Syalommm…
    (not assalamualaikum e…..ee…..)

    • Malu ya mengakui kebenaran technology yg semuanya memperkuat kebenaran Al Qur’an? Kamu mau percaya atau tidak who cares??? Kekuasaan Allah tidak Akan berubah Akan tetap abadi…Islam lah kamu kalau kamu mau selamat….

    • Malu ya mengakui kebenaran technology yg semuanya memperkuat kebenaran Al Qur’an? Kamu mau percaya atau tidak who cares??? Kekuasaan Allah tidak Akan berubah Akan tetap abadi…Islam lah kamu kalau kamu mau selamat….(buat Tahi_ayamterong)

      • emang lo ngerti isi artikel nya??
        Lo ngerti gk magnetik bumi??
        bisa aja ini hoax!!
        trus siapa tu neil amstrong??
        katanya pernah kebulan,ternyata ke studio poto..
        Hadehhh…
        Goblokkk!!!!!!

    • utk kamu tahi ayamterong, silahkan anda yakini dgn keyakinan anda dan kami juga akan tetap teguh dg keyakinan kami. kami maklum dg komentar anda krn anda bukan dari golongan kami walaupun kita satu keturunan, kami menghargai komentar anda tapi kami akan lebih menghargai bila anda menghargai keyakinan kami. terimakasih bila anda sudah mengerti. kami muslim militan.

    • jalanilah keyakinanmu dan hargai keyakinan kami, tak perlu mencela dan gunakan akal dan hatimu sblm meyakini sesuatu dan buktikan kebenaran keyakinanmu…. jika kamu yakin yesus tuhanmu.. so who is yesus tuhan yg yg tunggal atau anak tuhan… jika anak tuhan itu ada lalu siapa bapaknya dan klo bunda maria adh ibunya yesus maka siapa suaminya… anda tahu tdk arti kata dr Tuhan??? siapa yg menciptakanmu dan berasl drmn kamu berasal dan kembali kemana kamu kelak..??? sy rasa bukan tuhan jika menjelma jd manusia yg mau mengorbankan dirinya utk di salib oleh kaumnya sendiri dan bukan tuhannya namanya jika bs di sentuh oleh manusia… dan sy pikir tidak adil jika satu manusia jelmaan tuhan mau di salib hanya utk menyelamatkan dan menebus dosa2 umat manusia….enak bener klo gitu…yesus yg di salib tp umatnya bersenang di atas penderitaanya… jika injil yg kamu adh firman tuhan mengapa selalu berubah ubah isinya setiap tahunnya…siapa yg merubahnya, apakah tuhanmu lalu dmn pendirian tuhanmu…. tuhan atau manusia yg merubahya… bandingkan dgn alquran isi tetap sama tak berubah di negara manapun berada…. sblm mencela keyakinan seseorang pelajarilah kedua kitab tsb yi kitap suci injil dan kitab suci alquran mana yg setiap bunyi ayat2nya kekal abadi…. yakinlah dgn akalmu, hatimu, dan keyakinanmu….! saat kamu mempelajari kedua kitab suci tsb jgn ada kebencian di hati kamu maka akan kamu temukan kebenaran dan bukti2 yg nyata.

      • alkitab di indonesia atau di negara lainnya harus sama pengertiannya dengan yg aslinya yg bahasanya berbeda,supaya tidak ada salah menafsirkan,,
        gk kayak seperti al quran,memang isinya sama dari dulu,tpi beberapa umat islam ada yg salah menafsirkan sehingga ayat di al quaran dan kitab islam lainnya sering jadi alasan kekerasan,teroris dan sebagainya karna salah menafsirkan..

    • ALLAH swt akan akan membutakan hati suatu kaum karena kekafirannya…termasuk ente….di dunia berapa banyak orang yang hafal AL QURANUL KARIM…sedangkan injil…mana ada,,,lha kitabnya aja kagak sama dari jaman ke jaman…

    • Ha.. ha.. ha.., begini ya caranya orang kafir kalau lg marah. Marah sama siapa Dul? Lho pakai nama aja gak berani…

    • GMN KALAU KITA TANDING DOAKU SM DOAMU KITA SALING MENDOAKAN PINDAH AGAMA,KL MEMANG BENAR YESUSS ANDA SY AKAN MENGIKUTI ANDA,TAPI JG SEBALIKNYAN OK,JIKA SETUJU KPN KITA KETEMUAN ATAU BOLEH JARAK JAUH PUN JADI BERANI SY TATANG KAMU N YESSUSMU

    • hahahahaa, gk usah percaya ma agama kristen, kristen itu buatan si paulus, cuman karangan doank itu. ajaran nya PORNO, mpe nampak ma tuhan kalian yang di gantung di dinding itu, gak pake baju, cuman pake kolor donk, wdah kek kolor hijoe. hahahaha
      yesus itu Nabi, bukan tuhan oii…
      kalo saat nya yesus pun kembali, Beliau akan membunuh semua orang kisten, yahudi, nasrani, dan semua agama selain Agama ISLAM . . . . . . . .

    • ente punya agama nanggung,gk gentelmen lg,masa tahi_ayam……..klo agama ente mumpuni, pastinya gk bakal tuh menghina agama lain……..sebenarnya kalian mengakui kok,dlm hati,n penasaran dg agama islam cuma malu n munafik….untuk mengakui semua itu…

    • emang lo ngerti isi artikel diatas??
      Lo ngerti gk tentang magnetik bumi??Goblokkk!!!
      Bisa aja ni artikel hoax/dibuat”
      emang siapa tu neil amstrong??
      mendarat kebulan aja nipu orang,katanya ke bulan padahal
      cuma studio poto..
      Hadehh..
      Makanya jangan sok ngerti deh..

    • gmn mau menghukum orang? Menyelamatkan dirinya sendiri dari pantekan salib aja gk bisa. wkwkwk….. Agama itu wajib utk org2 yg berakal maka gunakanlah akal kita utk mempelajari agama sendiri.

    • Alhamdullilah….. Mahasuci Allah…. Ya Allah Kuatkan lah iman umatmu di dunia ini Ya Allah, tunjukanlah jalan yang benar pada orang – orang yang mendustaimu ya Allah…… Amin ya rabbal alamin……

    • tahi ayamterong injil alkitab yg kamu perjacai itu udah terkontaminasi tangan manusia,biebael pengarang goblok porno,apa firman tuhanmu tidak terlalu fulgar dengan mengatakan buah dada berkalikali.alqur,an membela nabi isa.tidak dengan alkitabmu yg palsu

    • Maaf anda sepertinya sudah menyulut perang agama!!!! anda adalah makhluk KAFIR yg SEKAFIR KAFIRNYA!!!!….anda harus cari tau ajaran injil yg asli bkn yg ada di gereja SEKARANG!!!!.

    • yesus kristus akan dan datang untuk kedua kali dan menghancurkan salib yang kau sembah. asalah kau tau y, yesuspun tak sudi dijadikan Tuhan oleh orang kristen.

    • semua agama mengakui Tuhan ALLAH SWT.
      Yesus pun mengakui Tuhan ALLAh yang di sebut dengan sangat hormat yaitu dengan sebutan Bapak Allah,,,
      kita semua tau bahwa Tuhan ALLAH menurunkan 25 nabi untuk mengingatkan umat tentang kebenaran,,,salah 1 nya Nabi Isa (Yesus) dan nabi terahir yang disebut nabi penutup jaman Nabi Muhammad Swt…(penyempurna dari agama2 terdahulu)
      INTINYA KENAPA KALIAN NYEMBAH NABI, BUKAN NYEMBAH tUHAN YANG SEBENRNYA?

    • om>>tai_ayamterong>>>kau tanyakan itu pada ahli kitab2mu ijil>>>dan pastur2mu>>tentang kebenaran islam and al_qur’an adalah..kitab penyempurna dari kitab kaum Nasrani..semoga pasturmu dan ahlil kitabmu takut dengan hukum allah..dan berkata jujur tentang apa isi dalam kitabmu yg sesunggunya..tanpa mengurangi maupun menambahkan..semoga allah mebukakan jalan bagimu KISANAK..amin…

  2. Subhanallah… Laailaahaillallah…Muhammad Rasulullah… apalagi yang kalian ragukan,ini sudah bukti nyata bahwa betapa Kuasanya Allah SWT….

  3. Allah huakbar ……
    engkau memang tidak terlihat ya allah tp kau selalu ada di samping kami. dan engkau selalu mencoba untuk meyakinkan hamba bah wa engkau ada ya allah…..
    nb: qt sesama manusia tidak boleh mengejek 1 sama lain,. qt punya jalan sendiri-sendiri menuju surga
    ibaratkan qt menuju sebuah kesuksesan, qt punya cara dan jalan masing-masing. saya harap bagi orang yang non muslim jngn menghina kepercayaan kami,. engkau boleh menghina kami, engkau boleh menganiaya kami TAPI JANGAN SEKALI-KALI mengejek kepercayaan kami, agama kami dan asmaallah.

  4. ALLAHHU AKBAR”
    APAKAH KALIAN MASIH MERGUKAN MUSLIM (ISLAM)

    TERKUTUKLAH KAMU YANG DENGAN SENGAJA MENGHINA ISLAM APA LAGI MERAGUKANNYA
    SESUNGGUHNYA DIALAH (MUHAMMAD S.A.W) SANG PEMBAWA KEBENARAN !!!
    TETAP KITA HARUS ME NO.1 KAN ALLAH !!!!!!

    ALLAHHU AKBAR””!! LAILAHAILAULOH WAULOHHU AKKABAR

  5. Wakulja alhaqqu wajahaqqol bathil innal bathila kaana jahuqo….yang benar akan kekal dan yang bathil atw sesat akan hancur-sehancurnya kelak insyaAlloh…Laailahailalloh Muhammadarosuululloh…

  6. Bagi saya kekekalan adalah akhir dari segalanya, no body knows about the future
    Yang sekarang terjadi,terjadilah,,,apapun usaha manusia untuk mencapai hikmat ALLAH tidak akan bisa-terkecuali manusia mereka-reka apa yang dikehendaki hatinya sendiri

    Kristus datang dan menjelma menjadi manusia untuk ‘dekat’ dengan umatNya yang adalah ‘manusia’ terkecuali anda bukan ‘manusia’
    Bagaimana Anda tahu dan dekat dengan tuhan Anda jika untuk berdoa aja pake Speaker???
    duhh,,,

    maaf jika berkata seperti ini
    Pada akhirnya, tidak usah men-judge ‘keyakinan’ seseorang jika Anda sendiri belum tahu apa itu “SORGA” dan mengetahui keberadaan serta keadaan SORGA ynag sebenarnya

    selamat berjuang sahabat
    Jesus Bless Us (you and me)

  7. ketika anda sudah mati…barulah anda menyadari…bahwa betapa meruginya anda dimasa hidup anda tidak mengikuti kebenaran islam yg sebenar2nya agama,sesempurna2nya agama Alloh SWT..semoga kita semua termasuk hamba-hamba Alloh yg beruntung…..amin ya robball alamin…”

  8. ALLAH yang menciptakan kita diyakini bukan dari penglihatan kita..ALLAH yang menciptakan manusia dan seluruh alam semesta bukan untuk dibuktikan wujudx karena melalui alam dan makhluk ciptaannyalah ALLAH dapat dibuktikan keberadaannya…hanya beberapa manusia saleh yang ada di dunia memiliki keistimewaan dapat melihat wajahnya langsung dan berkomunikasi dengan ALLAH tuhannya, termasuk nabi Musa dan nabi Muhammad. Sangatlah tidak adil jika ALLAH menjelma menjadi manusia untuk dekat dengan makhluknya dan berada di tengah tengah kaum tertentu dan pada satu masa saja, bagaimana dengan kaum di belahan dunia lain dan masa setelahnya, bukankah ALLAH itu Tuhan yang adil dan tidak membedakan…
    wallahualam bishawab

  9. Subahanallah merinding saya membaca sabda rasullah S.A.W,,

    yang berbunyi :

    “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam”

  10. emang lo ngerti isi artikel diatas??
    Lo ngerti gk tentang magnetik bumi??
    Bisa aja ni artikel hoax/dibuat”
    emang siapa tu neil amstrong??
    mendarat kebulan aja nipu orang,katanya ke bulan padahal cuma studio poto..
    Hadehh..
    Makanya jangan sok ngerti deh..

  11. emang lo ngerti isi artikel diatas??
    Lo ngerti gk tentang magnetik bumi??Goblokkk!!!
    Bisa aja ni artikel hoax/dibuat”
    mau aja di bohongi!!
    emang siapa tu neil amstrong??
    mendarat kebulan aja nipu orang,katanya ke bulan padahal
    cuma studio poto..
    Hadehh..
    Makanya jangan sok ngerti deh..

  12. emang lo ngerti isi artikel nya??
    Lo ngerti gk magnetik bumi??
    bisa aja ini hoax!!
    trus siapa tu neil amstrong??
    katanya pernah kebulan,ternyata ke studio poto..
    Hadehhh…
    Goblokkk!!!!!!

  13. emang lo ngerti isi artikel nya??
    Lo ngerti gk magnetik bumi??
    bisa aja ini hoax!!
    trus siapa tu neil amstrong??
    katanya pernah kebulan,ternyata ke studio poto..
    Hadehhh…
    Goblokkk!!!!!
    Jangan nulis fakta ilmiah cuma nyantumi gambar,cantumkan juga sumber asalnya,jangan cuma foto hoax:
    1.keanehan foto pertama:loh??? Bendera kok bisa berkibar??dibulankan hampa udara??
    2.gambar arah magnetik bumi kayak gitu banyak dibuku fisika s.m.a
    3.ni gambar gk jelas..
    ada lagi,cari di google,bahwa batu y dibawa amstrong yg ada di musium belanda cuma lapukan kayu yg mengeras..
    Kasihan gue liat lo!!
    Ngomongi teknolgi tapi gk liat Fakta!!!!

  14. untuk orang kristen coba pkr seribu kali y hasil karya ciptaan kok wujud & sifat2nya persis dg penciptanya,khan jelas gak mungkin.kayak manusia menciptakan sesuatu seperti contoh menciptakan kursi, rumah, alat transportasi, dll, gak mngkin khan wujud manusia persis kursi dll nya td.ha ha ha.. apa bs tuh kristen dsebut agama yg benar,tuhan kok bentuk fisik & sifat2nya kyk manusia yg hasil karya ciptaannya.pikir donk seribu kali jgn suka mencela,org GILA aja yg gak mau berpikir

  15. untukmu agamamu,, untukku agamaku,,, pelajari dengan baik dan benar,, selamanya saya tetap muslim, daripada saling menghina,, selalu akan ada bukti setelah ajal menjemput,, Rasulullah adalah suri teladan trbaik,, semoga kita semua diberi petunjuk ke jalan yang lurus…… aamiin,, tanpa dendam dan kebencian…. mari introspeksi diri :)
    salam hangat.

  16. ya bgitula…agamamu adlh agamamu,agamamu tiadk akan prnah sma dgn agamaku..!!
    jd saling hargailah..kelk akan d pertanggung jawbkn masing2…

  17. baca kitab yg di turunkan tuhan anda..
    dan apa agama klian pernah merasa bnar dan menang debat dengan al’quran kitab yg maha benar..
    tlong browsing smua debat yg perrnah ada..
    bukankah yesus ( isa ) adlah nabi kami bukan tuhan kami, dia pernah bicara akan ada nabi setelah aku yg mnyempurnakan smua.
    (Muhammad S.A.W)
    jngan mencela salam kmi, kami tidak memulai ..

  18. Ajaran nasrani “tai” itu sesat ni gw pya nyayianya ni dgar buat oranx nasrani yg bego!
    APA ELOH TEGA ADA TUHAN YANG MENGGANTung di salib hahay isin euy
    APA ELOH BENAR2 TEGA ADA TUHAN YG GAk pake Baju UDAH gax pake kolor seperti ORANK BELO’ON

    GMANA YESUS BETUZ MAU NOLONGin ELO YEYUS BETUznya jga tersangkut dI TIang salib hahahahyyyyprikitiew

    “ALLAH HUAKBARR”

  19. busyet deh .., tai ayamterong! lo bisa bikin masalah besar aja, mending lo ngomentari artikel lain kayak cara bertanam terong n bersihin kandang ayam biar ngga banyak tai..ayam.,.itu aja.,sontoloyo

  20. wah subhanallah maha suci allah … Keajaiban allah memang sungguhan adha , seharus.a umat2 di luar islam itu juga harus mempercayai keajaiban allah … Dan jadilah mu’alaf hehe …

  21. jesus itu judas….murid nabi isa as yg berkhianat…disamakan wajahnya dng nabi isa as …lalu nabi isa diangkat oleh Allah swt…nasib judas di hajar n disalib…kok malah disembah n diTuhankan?….heheh manungso kok tuhan, dah sempakan doang, nudis disembah lgi….sama aj dgan kaum FIr’aun donk ya…JUDASmu adalah tuhanmu…n nyembah org yg ngaku2 tuhan…hadeww….ga nalar sama sekali…..mending tuh buat kaum kristen tobat deh n buka mata hatimu biar dapat hidayah n cari yg paling benar….is ISLAM

  22. apakah kerjaan mesias?
    jwb: mencuri keledai betina lalu disetubuhi
    kenapa bunda maria (ozawa) mau dgn yesus?
    karena kontol yesus besar seperti gagang sapu
    mengapa yesus sex dgn siapa saja?
    jwb: krn punya kelainan

    WAHAI DOMBA-DOMBAKU SALURKAN BIRAHIMU KPD KELEDAI BETINA MASUKKAN ZAKAR BESARMU KE PANTAT KELEDAI BETINA

    PETRUS:TAPI SAYA HANYA NAFSU DGN TUANKU
    YESUS:MARILAH KITA BERMADU KASIH TP JGN BILANG PADA MARIA MAGDALENA DAN LIDYA
    PETRUS:BAIKLAH TUANKU!

  23. yesus itu siapa sih , dalam Alquran , tidak ada tuh nama yesus , adanya nabi Isa AS
    dan ketika nabi Isa di kejar kaum nasrani , bahwa akan di bunuh ,Allah mengubah wajah dari kaum itu sendiri dan menyerupakan seperti nabi Isa, kemudian di saliblah dia,
    dan nabi Isa pun di angkat oleh Allah ke langit ke tujuh , dan sampai sekarangpun masih hidup ,
    nabi Isa adalah nabi yang mengajarkan untuk menyambah pada Allah SWT , bukan pada yesus,
    kitab injil nabi Isa as, dahulu mengatakan bahwa ada seorang bernama muhammad akan menjadi nabi terakhir di muka bumi, dan menjadi kenyataaan yaitu mohammad.
    kaum nasrani dahulu iman , dan menyembah Allah ,
    sekarang jadi bego penyembah yesus, yang gak lain adalah kaum mereka sendiri yang tersiksa , Islam adalah agama damai , bukan biang peperangan seperti israel

    pelajari mendalam injilmu , injilmu itu sudah tidak murni lagi , sesungguhnya injil asli telah di angkat kelangit karena sudah ada penggenti yang lebih sempurna yaitu ALQURAN

  24. Allahukbar bumi selalu aman apabila agama islam & kab’ah masih ada. Sudah banyak tirani yg ingin menghancurkan nya tetapi selalu gagal Allah swt melindungi ny.buat saudara ku seiman yaitu musli. Bahwasanya orang kafir {kristen dan yahudi} tidak akan senang dengan kekuasan Allah yg nyata pada agama islam merka selalu iri & dengki alias busuk hati.agama islam mengajarkan budi pekerti yg santun,bersih,jujur.dan kebalikan agama kristen & yahudi adalah sehabat syaitan iblis hanggo,gondoruwo selalu menakuti manusia,berbuat kejahatan,jorok & kotor, suka merusak mengadu domba. Suka menipu & berbohong karena dikitab suci mereka penuh tipu muslihat & porno.mana mungkin firman tuhan yg jorok &porno.mampuslah kau ummat krisetn.yesus mu sdh dihukum didunia dineraka jg kalian digantung & disalib. Diseret di neraka jahanam.

  25. kenapa sih harus ribut2. setiap agama itu mengajarkan yg baik. kalo kamu orang beragama, berbuat baiklah, kalo kamu jahat sama aja mempermalukan agamamu.
    pelajari agamamu dgn sebaik-baiknya, gakusah mencampuri agama orang kalo agamamu sendiri belum kau pahami dengan benar.
    saya kristen, teman2 dan saudara2 saya banyak yang islam, tapi kami selalu rukun dan saling mengasihi.
    sampai saat ini saya masih mempelajari agama saya tanpa melecehkan / merendahkan agama yang lain.
    bila kamu memang manusia yang beragama, tunjukkanlah dengan perbuatan baik supaya orang tidak melecehkan perbuatan dan agamamu.

    • Buat yg ngaku islam seharusnya gak usah membalas celaan org yg belum yakin dgn islam dgn celaan pula itu tdk bijaksana dan tidak dicontohkan oleh nabi Muhammad. Contohkan dgn ucapan yg baik dan bermanfaat serta ada ilmunya. Saya berada ckp dekat sekali dgn kabah saat ini dgn istri (sdg umrah) dan memang daya tarik kabah sangat kuat hati saya dan istri sampai tercengang, bergetar dan menangis akhirnya.. padahal kita sempet bercanda2 santai sebelum thawaf. Untuk org yg blm yakin silahkan aja analisa matematis ttg kabah n makkah sebagai pusat bumi dan titik nol magnetis bs dicari di literatur2 fisika barat atau ngitung sendiri pake kalkulator ttg analisa bilangan 1.618 , sepulang dr makkah saya mau ngitung2 beginian u mmperkuat iman saya. Saya juga bukan muslim yg terlalu sholeh tp insya Allah saya akan belajar dgn ilmu yg saya miliki… mau islam atau kristen atau agama lain buat saya itu pilihan yg hrs didasarkan pada akal pikiran bukan krn kita lahir krn mmiliki orang tua islam/kristen. Jd mmpung kita masih hidup, belajarlah ttg keyakinan kita untuk memperkuat dan memperteguhnya…

  26. Belum pada tahu ya kalo Neil Armstrong sudah ketauan bohongnya? Dia tidak pernah sekalipun menginjakkan kakinya di bulan——

    Bagaimana dia bisa berkomentar segalanya tentang bumi dilihat dari bulan?

    Bagiku< Indonesia tetaplah Indonesia dengan Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan Pancasila—–

    Baik Islam maupun Kristen adalah agama yang sah di Indonesia, buat apa kalian debat?
    Apa kalau sudah debat dapat untung? apa kalau sudah menang debat jaminan masuk surga?

    Apalagi baca komen2 kasar, saya yakin sekali mereka2 lah keturunan Iblis bin Dajjal——–

  27. MOHON DOA SEMUA TEMEN2 SMGA SAYA BISA SUATU SAAT DI IZINKAN ALLAH KE TANAH SUCIII,,AMIIIN YA ALLAH ASSALAMUALAIKUM

  28. gimna yesus bisa menghukum manusia orang yesus nya jga engga bisa lepas di iket di salib,
    Malahan skrang dia k siksa oleh kelakuan umat’y krna sampe skrang engga dha yg lepasin ikatan dia,,wkwkwkwkwkkwkwkwkkw,,
    Stuvit lu,, thinkkink dwong jadi orang,

  29. mari kita do’a kan si tahi_ayamamstrong semoga mendapat hidayah dari Allah AWT, agar dapat melihat kebesaran dan kebenaran ayat- ayat Allah, amiiiiin

  30. islam adlh agama yg dimulyakan allah SWT dan dsampaikan pd pra nabi dan rasul n gk da g agma yg dmulykan allah slain islam!!

  31. Tau ga, knp orang nasrani sering mengomentari mukjizat2 yang diturunkan Allah sebagai petanda bahwa islam adalah agama yang benar?
    karena mereka tidak punya apa2 yang untuk dibanggakan selain patung yang disalib karena kehebatan kaum nasrani menyalib yesus! jadi yang hebat adalah manusianya!!!
    yang bego siapa ya?
    Harap jangan saling mencela!! ni komentar karna saya percaya dengan keyakinan kami…
    dasar telle singo…fuck!!!

  32. Yesus turun ke 2 kalinya untuk menyempurnakan ajaranya..(ajaran yang sudah di acak2 si Paus).. Yesus datang ke 2 kalinya untuk memberikan tuntunan pada kaum nasrani bahwa dirinya buhan tuhan tapi Rosul (utusan ALLAH)….

  33. kunci masuk sorga itu cuma satu mengucap dua kalimat sahadat……tak ada yang lain….makanya yang non muslim cepat – cepat bertaubat…..masuk ISLAM..jadi mu’alaf….

  34. Indonesia ϑі merdekakan dngan kalimat ”ALLAHU AKBAR” seperti dlm pancasila sila pertama ketuhanan yg maha esa brarti tuhan itu satu bukan 3 in 1 kyak iklan kopi aja 3 in 1
    tidak pernah tu indonesia merdeka dgn kata ”haleluya”

  35. Saudaraku, semua agama mengajarkan kebaikan dan hanya Allah Sang Pencipta.
    Walaupun nabi kita berbeda, cara ibadah kita berbeda, hendaklah untuk tidak saling membenci, mari kita jalankan agama kita masing2 dengan sebaik2nya, jaga persaudaraan dengan siapa pun itu.

  36. untuk kaum nasrani, kalau benar injil itu firman tuhan, silahkan kalian baca injil yg ada di rumah kalian secara berurutan, dri awal sampai akhir, anda akan mengetahui siapa itu siti maryam, isa as. dan allah swt. dan muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s